HARBOLNAS Makin Seru Bersama Flash Sale Blibli

Moms, apa sih yang terlintas di pikiran ketika mendengar kata Harbolnas? Pasti sudah nggak sabar pengen segera memboyong barang-barang yang selama ini diidam-idamkan ya moms. Mengapa membeli barang harus menunggu momen Harbolnas? Tentu saja karena Harbolnas ini merupakan momen yang tepat untuk belanja hemat. Mengapa demikian?

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember memberi pengalaman yang berbeda dalam hal berbelanja online.

Belanja online sudah menjadi tren kekinian yang digandrungi oleh kalangan tua muda karena faktor kemudahan yang diberikan. Hampir semua barang kebutuhan bisa didapatkan melalui online, yang artinya tidak perlu kemana-mana untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan.

Hanya dengan duduk manis dirumah saja sudah bisa memilih-milih barang, pembayaran juga bisa melalui transfer dan tidak perlu lama menunggu barang akan diantar kurir sampai ke rumah. Jadi belanja online sangatlah mudah dan praktis, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

HARBOLNAS Makin Seru Bersama Flash Sale Blibli

Moms, tentu sudah tidak asing lagi dengan Blibli.com ya, bahkan tagline-nya sudah sangat familiar di telinga kita.

Nah pada gelaran Harbolnas kali ini Blibli.com juga turut meramaikan momen ini bahkan sudah dimulai sejak awal bulan Oktober kemarin. Namun tenang moms, Blibli menghadirkan banyak sekali kejutan selama tiga bulan penuh yang artinya bisa kita manfaatkan promo Harbolnas Blibli hingga 31 Desember 2019 nanti. Apa saja sih kejutannya?


Harbolnas identik dengan harga promo atau spesial diskon yang menggoda sehingga mampu menggelitik orang untuk segera mendapatkan barang idamannya dengan harga lebih murah. Blibli.com menawarkan promo Flash Sale yang lain daripada yang lain dan tentunya lebih menarik.

Flash Sale Blibli ini mencakup barang-barang dari kategori-kategori pilihan dengan harga yang dibandrol super murah, yaitu mulai sepuluh ribuan. Nah kan sangat murah dan terjangkau kan moms. Setiap harinya Flash sale ini di gelar sebanyak tiga kali yaitu pada jam 06:00 - 12:00, 12:00 - 18:00, 18:00 - 06:00. Dengan demikian kesempatan kita untuk mendapatkan barang-barang yang didambakan dengan harga sepuluh ribu makin terbuka lebar. Asyik kan moms.

Belanja di Blibli.com memang beda, karena barang-barang branded atau bermerek bisa kita dapatkan melalui program flash sale ini. Mau mendapatkan gadget terbaru, baju kekinian, peralatan elektroni, sepatu running bermerek terkenal? Kita bisa mendapatkannya melalui Brand Deals program flash sale Blibli.com moms, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Intip terus programnya jangan sampai kelewatan.

Menggunakan barang branded misalnya memakai fashion kekinian dari brand yang keren bisa membuat kita lebih percaya diri dan juga dapat tampil lebih menarik di mata orang lain. Jangan membayar lebih mahal untuk hal tersebut karena di Blibli.com kita bisa mendapatkannya dengan harga fantastis yang tentunya lebih murah dan miring.

Barang branded di Blibli.com dijamin kualitasnya 100% original karena Blibli bermitra dengan berbagai pemegang merek terkenal baik nasional maupun internasional dengan membuka Official Online Store di Blibli.com. Dengan demikian kita bisa mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga diskon yang sangat menarik.

Belanja Hemat Dengan Cashback 50% - 100%

Siapa sih yang tidak mau belanja hemat? Kita sangat suka ya moms, bisa belanja barang mewah dengan harga murah. Yups moms belanja momen Harbolnas di Blibli.com makin hemat dengan program cashback.

Menjadi smart shopper adalah langkah bijak karena dengan belanja barang-barang idaman di Blibli.com tanpa mengabaikan keperluan dan kebutuhan lainnya. Dengan memanfaatkan program cashback yang ada maka adalah solusi cerdas belanja online masa kini.

Moms, dengan belanja di Blibli.com maka akan mendapatkan cashback sebesar 50% yang nantinya akan dimasukkan ke dalam Blipay. Cashback yang diberikan juga bisa berupa voucher belanja, dan bisa digunakan untuk belanja lagi. Mantap kan moms.

Oiya moms, Blibli juga memberikan cashback sebesar 100% di saat-saat tertentu kepada kita lho. Jadi kalau masih ada daftar belanjaan atau barang idaman yang belum dibeli, sekarang saatnya untuk mendapatkan semuanya hanya di Blibli. Jangan sampai ketinggalan promo menarik ini ya moms, pantau terus Blibli.com baik di website maupun di aplikasinya.



Makin Seru Dengan Game CAPIT

Sudah tahu tentang game CAPIT ini moms? Game CAPIT atau Cara Belanja Paling Irit ini merupakan gamification dari Blibli.com yang bisa dimainkan di aplikasi Blibli. Memainkan game ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan sensasi yang berbeda saat belanja online. Bagaimana tidak, dengan game ini kita bisa menebus barang-barang mewah dengan harga syok.

Mobil Honda CRV 1.5L Turbo, Yamaha Nmax, smart TV, smartphone, dan barang-barang impian lainnya bisa ditebus dengan harga yang sangat diluar dugaan karena saking murahnya. Barang-barang tersebut bisa didapatkan melalui game CAPIT ya moms. Bagaimana ya cara memainkannya?

Cukup belanja sebanyak-banyaknya di Blibli.com karena setiap belanja minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu token histeria. Kumpulkan token-token tersebut dan setiap lima token yang dimiliki bisa digunakan untuk memainkan game CAPIT.


Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Blibli yang terbaru ya moms agar bisa memainkan game ini, dan bersiaplah untuk menebus barang-barang mewah dengan harga diskon 50% hingga 90%.

Nah moms, jadikan HARBOLNAS kali ini lebih bermakna dan inilah saatnya untuk memiliki barang-barang idaman dengan harga yang lebih murah. Sehingga meskipun banyak belanjaan namun tetap ramah di kantong dan di tabungan kan moms. Selamat berbelanja.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar