EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Berpengalaman

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Berpengalaman - Moms, pernah nggak sih melihat anak-anak usia sekolah yang ngobrol sama teman-temannya menggunakan bahasa Ingris gitu? Pasti pernah ya moms dan kelihatannya sangat keren dan menyenangkan. Pasti anak-anak ini sangat memperhatikan gurunya saat pelajaran bahasa Inggris, atau bisa juga sambil ambil kursus di luar jam pelajaran untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Sekarang ini anak-anak di sekolah dasar juga sudah mendapatkan materi pelajaran bahasa Inggris agar lebih dapat menguasai bahasa inernasional ini sejak dini. Harapannya adalah untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa di era masa depan yang pastinya persaingan akan lebih kompleks. Meskipun dengan jam pelajaran yang terbatas, sebagai orangtua bisa mengikutkan kursus bahasa Inggris kepada putra-putrinya.

Dengan demikian akan mematangkan kemampuan bahasa Inggris mereka semenjak kecil sehingga nantinya pada saat memasuki dunia kerja tidak akan menemukan kesulitan berkomunikasi. Apalagi di jaman sekarang ini yang mana teknologi dan internet berkembang dengan pesat berdampak pada persaingan dunia kerja yang semakin ketat.

English First (EF)

Sahabat Mommy Baiti, tidak ada kata terlambat untuk belajar dan menggali ilmu. Untuk itu bagi para sahabat yang sudah melewati masa-masa sekolah ataupun kuliah namun berkeinginan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, berikut ada informasi yang tepat dan menarik terkait dengan hal tersebut.

Kursus bahasa Inggris tidak hanya untuk usia anak-anak dan remaja saja karena kini juga terdapat kursus bahasa Inggris untuk kategori dewasa yang sangat cocok untuk anak kuliahan atau para pekerja. Nah bagi sahabat yang sedang mencari tempat les bahasa Inggris Jakarta bisa untuk segera bergabung di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dan berpengalaman.

EF atau English First ini merupakan penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia yang didirikan sejak tahun 1965 oleh seorang yang bernama Bertil Hult di Swedia. Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF adults kursus bahasa Inggris profesional menawarkan pembelajaran bahasa Inggris dan kursus yang tersertifikasi berdasarkan kategori usia yaitu usia anak-anak, remaja dan dewasa.

Selain itu EF juga memberikan kesempatan peserta kursus untuk belajar di luar negeri dan juga tersedia program pertukaran budaya.

EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dan berpengalaman sehingga pernah ditunjuk sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade sebanyak lima kali yaitu pada tahun 1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018 di Pyeongchang.

EF Adults Indonesia

Sedangkan untuk di Indonesia sendiri EF sudah ada sejak 1986 yang hingga hari ini tetap menyediakan kursus bahasa Inggris dan program pelatihan intensif baik untuk orang dewasa maupun pendidikan bagi anak-anak dengan memanfaatkan teknologi terbaru untuk menyediakan kursus, baik di sekolah maupun online 24 jam sehari.

Jika sahabat menginginkan belajar bahasa inggris online maka EF Adults kursus bahasa Inggris profesional adalah jawaban yang tepat. Nah sahabat jika sudah tidak sabar untuk segera ambil kursus bahasa Inggris di EF Adults bisa segera merapat di EF center salah satu dibawah ini :

  • fX Sudirman f3, fX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman – Pintu Satu. Senayan, Jakarta 10270
  • Kuningan City Kuningan City, Lt. 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan 12940
  • Mall Taman Anggrek Mall Taman Anggrek, Lt. 3. Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470
  • The Plaza Office Tower The Plaza Office Tower Level 22 # B,Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350
  • Mall Of Indonesia Mall of Indonesia, Lt 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta, 14240
  • Lippo Mall Puri Lippo Mall Puri , Lt 1. Unit L1-67C. Jl. Puri Indah Raya Blok U 1. Puri Indah CBD, Jakarta, 11610
  • Tunjungan Plaza, Surabaya Tunjungan Plaza 6, Level 5. Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya, 60261

Cara Daftar kursus bahasa Inggris di EF Adults?

Sahabat Mommy Baiti bisa memilih sesuai dengan lokasi yang terdekat dengan tempat tinggal. Cara daftarnya juga sangat mudah kok moms karena memang EF memberikan akses kemudahan untuk para calon peserta kursusnya. Cara untuk menjadi peserta EF Adults kursus bahasa Inggris profesional bisa dengan mendatangi salah satu lokasi EF center dan mendaftarkan diri. Atau jika tidak ingin ribet bisa mendaftar secara online di situs https://www.ef.co.id/ dengan menekan menu "daftar sekarang".

Menariknya lagi adalah selain kemudahan untuk mendaftar, EF Adults juga rutin mengadakan promo bulanan seperti diskon sebesar 25%, fleksibilitas tanpa batas dengan kelas online, gratis 3 bulan kursus serta sertifikat yang diakui secara internasional. Lalu bagaimana cara pembayarannya ya?

Ini juga merupkn poin plus ketika mendaftar di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional karena banyak kemudahan dalam hal pembayaran seperti pembayaran yang dilakukan secara cash, transfer antar bank, menggunakan kartu kredit atau juga bisa secara cicilan. Nah lengkap kan moms, jadi silahkan tinggal pilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan ya moms.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Berpengalaman

EF Adults "tenagai" oleh tim pengajar bahasa Inggris yang profesional dan berkualitas tinggi serta bersertifikasi TEFL dan juga sertifikasi profesional lainnya. Hingga kini EF adults secara aktif dan terus menerus memberikan jasa pelatihan bahasa Inggris kepada lebih dari 1500 perusahaan internasional dunia dalam berbagai industri untuk para karyawan.

Untuk menjadi jajaran pengajar di EF Adults kursus bahasa Inggris profesional juga telah melewati serangkaian tahapan seleksi secara keseluruhan dan dilatih dengan teliti sehingga para pangajar ini mampu menerapkan metode pembelajaran EF yang unggul, praktis, efektif dan efisien.

Dengan menyajikan metode kursus bahasa Inggris yang lebih cepat dan mudah untuk dipahami, Adults juga mempunyai keunggulan-keunggulan yang tidak bisa ditemukan di tempat kursus Bahasa Inggris lainnya, seperti :

  • Para pengajar terdiri dari pengajar lokal dan asing yang telah berpengalaman dan bersertifikat
  • Kursus bahasa Inggris online bisa dilakukan baik secara privat maupun berkelompok
  • Memanfaatkan metode komunikasi yang modern
  • Terdiri dari berbagai jenis kelas grup
  • Tersedia kelas tatap muka untuk berlatih kemampuan berbahasa Inggris secara langsung
  • Suasana kursus yang menarik dan menyenangkan
  • Ada juga aktivitas outdoor yang dipimpin oleh pengajar untuk belajar menerapkan kemampuan bahasa Inggris
  • Bebas memilih kelas kapanpun di salah satu dari 7 sekolah EF di Jakarta dan Surabaya
  • Komunitas siswa internasional disatukan oleh tujuan bersama
  • Lingkungan yang selama 24/7 aktif dan wajib berbahasa Inggris

Sahabat Mommy Baiti, kemampuan bahasa Inggris kiranya sangat diperlukan untuk menghadapi gempuran jaman di era globalisasi seperti pada saat ini. EF Adults kursus bahasa Inggris profesional dan berpengalaman bisa menjadi solusi untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar