Inilah Kutek Halal Pertama di Indonesia Dari MS GLOW

Sahabat Mommy Baiti, sebagai perempuan umumnya kita sudah akrab dengan yang namanya kosmetik untuk keperluan mempercantik wajah agar penampilan lebih menarik. Bedak dan lipstik adalah sebagai contoh kosmetik yang sering digunakan, ditambah lagi dengan pewarna kuku atau biasa juga disebut kutek. Apalagi sekarang telah tersedia kutek atau Nail Polish HALAL sehingga bisa tetap tampil cantik tanpa harus merasa was-was.

Mewarnai kuku dengan menggunakan kutek dengan warna cerah atau yang sesuai dengan selera memang sangat menyenangkan. Selain bisa untuk mempercantik kuku juga bisa untuk meningkatkan rasa percaya diri saat tampil di depan umum atau saat menjalani kehidupan bersosial.

Dengan adanya nail polish halal dari MS Glow, kini sahabat muslimah pada khususnya tidak perlu risau lagi karena dengan kutek halal ini air wudhu tetap dapat menyentuh hingga permukaan kuku sehingga wudhu-nya tersebut tetap sah. Biar tidak semakin penasaran, yuk kita lanjut saja bacanya.



MS GLOW

MS GLOW merupakan singkatan dari sebuah moto yaitu Magic for Skin yang didirikan pada tahun 2013. Pada awalnya, MS GLOW hanya menjual produk-produk skincare dan body care secara online saja. Namun meskipun demikian, MS GLOW telah sukses memperoleh kepercayaan dari jutaan customernya. Hal tersebut juga menjadikan MS GLOW terus menerus mengembangkan produk dan layanannya.

Nah sekarang produk dari MS GLOW telah mengalami penambahan jenis produknya yaitu menjadi produk skincare, bodycare dan cosmetic yang kesemuanya telah mempunyai sertifikasi BPOM , Halal dan juga sudah teruji secara klinis.

Untuk meningkatkan layanannya, MS GLOW telah mempunyai agen dan member resmi yang ada di seluruh Indonesia, dan bahkan sudah merambah ke mancanegara. Selain itu, demi Kepuasan dan kepercayaan customernya MS GLOW mendirikan Klinik Kecantikan yang hingga saat ini telah berdiri 11 cabang yagn ada di kota-kota besar di Indonesia.

Klinik Kecantikan tersebut menghadirkan beragam solusi untuk perawatan wajah dan tubuh yang langsung ditangani oleh dokter ahli. Perawatan yang dimaksud seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya. Silahkan baca juga cara mengatasi kantong mata.

Kutek Halal Pertama di Indonesia

Nah dari uraian di atas bisa kita lihat bahwa telah terjadi penambahan produk yaitu MS GLOW cosmetics sehingga membuat produk perawatan dan kecantikan di MS Glow semakin lengkap dan mantap.

Dan kabar baiknya adalah MS GLOW masih tetap memegang teguh komitmennya untuk selalu menjaga reputasi dan kualitas produk ini, meluncurkan sebuah produk kecantikan dengan terobosan yang luar biasa yaitu NAIL POLISH HALAL pertama di Indonesia.

Nail Polish atau kutek dari MS GLOW ini menjadi sebuah produk Kutek HALAL Pertama di Indonesia yang menjadikan pemakainya merasa aman dan nyaman. Mengapa demikian? Karena nail polish dari MS GLOW ini :


  • Halal, yang berarti tidak mengandung bahan alkohol
  • Breathable and waterbase, dengan berbahan dasar air dan lembut sehingga tidak merusak kuku
  • Peel off, artinya mudah mengelupas tanpa harus mengggunakan bahan nail remover

Pewarna kuku atau kutek atau nail polish produk dari MS GLOW ini tersedia dalam enam warna pilihan dan juga 1 top coat. Tertarik untuk membelinya? Caranya cukup mudah saja, yaitu dengan menghubungi customer service di BIO IG @mscosmeticofficial dan @msglowbeauty untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Waspadai barang palsu...

Sekali lagi, MS GLOW menjamin dan mengutamakan kualitas produk serta kenyamanan pelanggan. Untuk menghindari barang palsu, pelanggan bisa melakukan re-check gerai resmi distributor atau reseller MS Glow dan MS glow Cosmetic melalui situs www.msglowid.com dengan memanfaatkan fitur find our Seller.

Selanjutnya tinggal memasukkan kota atau lokasi domisili dan kemudian akan dimunculkan informasi gerai resmi yang terdekat dengan lokasi kamu. Nah sangat mudah kan? Tak sabar untuk segera memiliki Kutek HALAL Pertama di Indonesia dari MS GLOW? Sahabat Mommy Baiti, yuk buruan order sesuai dengan warna favorit masing-masing.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar