Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di SouvenirKu.ID

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di SouvenirKu.ID - Tumbler atau tempat minum yang biasanya berbentuk seperti botol sangatlah aman untuk digunakan berkali-kali. Berbeda dengan botol tempat air minum dalam kemasan yang sangat tidak dianjurkan jika digunakan berkali-kali dengan cara mengisi ulang airnya.

Tidak jarang kita jumpai orang-orang disekitar kita yang membekali dirinya dengan tumbler, entah itu saat sekolah, kuliah, ataupun saat ke kantor. Atau malah ini sudah menjadi kebiasaan dari para sahabat mommy baiti?

Memang membawa tumbler sudah menjadi trend tersendiri saat ini, selain berguna untuk menghindari dehidrasi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk mengurangi jumlah limbah plastik. Apalagi tumbler ini banyak sekali variasi model, ukuran dan corak warnanya sehingga bisa disesuaikan dengan selera kita masing-masing.

Untuk mendapatkan tumbler seperti yang kita inginkan sangat mudah, yaitu bisa di toko-toko yang ada disekitar kita dan bisa juga didapatkan secara online. Namun jika kita membutuhkan tumbler murah dalam jumlah yang banyak untuk souvenir di acara ulang tahun, pernikahan, atau sebagai materi promosi produk perusahaan, dimanakah tempat yang tepat ya?

Souvenir Tumbler Murah

Bicara soal souvenir tak terlepas dari sebuah acara atau even yang diadakan oleh pihak tertentu dan dengan tujuan tertentu pula.

Seperti misalnya kita menghadiri acara resepsi pernikahan yang tidak jarang akan diberi "buah tangan" alias souvenir. Atau saat kita sedang jalan-jalan di CFD, ada sebuah perusahaan yang membagi-bagikan souvenir dengan tujuan memperkenalkan produk baru atau mungkin branding dari nama perusahaan tersebut agar dapat dikenal masyarakat lebih luas lagi.


Langkah promosi seperti ini terbilang sangat efektif dan efisien karena pada souvenir tersebut biasanya tertera nama perusahaan atau produk yang sedang dipromosikan. Bayangkan jika souvenir tersebut sering digunakan oleh penerimanya dalam aktifitas mereka sehari-hari, ini akan menjadi ajang promosi yang murah dan menjangkau masyarakat lebih luas. Bandingkan jika harus beriklan di televisi tentu akan lebih mengeluarkan biaya yang lebih besar lagi.

Untuk itu dalam menentukan barang souvenir sebaiknya memilih barang yang bermanfaat dan masa penggunaannya yang lama, misalnya saja tumbler.

Pemilihan souvenir tumbler murah sangatlah tepat karena semua orang bisa menggunakan dan memanfaatkannya. Tumbler tidak hanya bisa diisi air putih saja, karena juga bisa diisi air dingin dan panas. Jadi jika kamu pecinta kopi atau teh bisa memanfaatkan tumbler untuk membawa minuman favoritmu dalam aktifitas sehari-hari.

Nah agar langkah promosi semakin efektif sebaiknya mencari vendor souvenir yang bisa mengerjakan semuanya, mulai dari penyediaan barang hingga desain logo atau produk yang akan dipromosikan. Masih bingung mencari souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id.

SouvenirKu.ID

Jika kamu sedang mencari tempat untuk membeli souvenir murah, kamu bisa mempercayakannya pada SouvenirKu.ID. SouvenirKu.ID sudah berpengalaman lebih dari tiga tahun dalam mengerjakan produk souvenir atau merchandise untuk keperluan promosi perusahaan.

Untuk menjaga kepercayaan dari para customer, SouvenirKu.ID selalu berkomitmen untuk menerapkan hal-hal berikut ini :

  • Fokus terhadap kualitas produk souvenir
  • Fokus untuk menyediakan variasi model dan alternatif pilihan produk
  • Fokus pada pelayanan terhadap customer
  • Fokus pada harga agar lebih kompetitif

Telah banyak pihak yang bekerjasama dengan SouvenirKu.ID untuk kebutuhan penyediaan barang-barang souvenir seperti perusahaan swasta, BUMN, dan perorangan. Selain souvenir tumbler murah, juga tersedia produk lainnya seperti :


Souvenir Tumbler Murah
  • Payung
  • Bolpoin
  • Flashdisk
  • Powerbank
  • Jam
  • Mug
  • Dll

Untuk harga tidak perlu diragukan karena terbukti lebih murah dari tempat lain dan sangat terjangkau. Meskipun dengan harga yang murah namun bukan berarti murahan ya karena SouvenirKu.ID tetap menjamin kualitas di setiap produknya.

Sejauh ini area pemasarannya sudah menjangkau seluruh kota besar se-Indonesia seperti pengiriman flashdisk souvenir Jakarta, souvenir Tangerang, tumbler promosi Surabaya, payung souvenir Bandung, mug promosi Makassar, jam promosi Balikpapan dan masih banyak lagi kota besar lainnya.

Untuk menggali informasi atau untuk memesan souvenir tumbler murah, silahkan bisa langsung menghubungi SouvenirKu.ID di :

  • Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002 Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
  • Telepon : 0821-1445-8767
  • Email : souvenirku.id@gmail.com
  • Hari kerja : Senin - Sabtu (08:00 - 16:00)

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di SouvenirKu.ID

Dalam membeli barang, selain harga pertimbangan lainnya adalah kualitas dari barang tersebut. Untuk kualitas yang sama atau malah lebih bagus, buat apa membayarnya dengan harga yang lebih mahal?

Begitu juga produk-produk dari SouvenirKu.ID, dengan harga yang terjangkau kamu akan mendapatkan souvenir tumbler murah yang berkualitas dan tidak asal-asalan.

Oleh karena itu tidak salah jika mempercayakan kebutuhan barang souvenir hanya di SouvenirKu.ID karena mempunyai keunggulan-keunggulan seperti berikut ini :

  • Sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun
  • Jaminan barang 100% Original dan Resmi
  • Keleluasaan untuk memilih produk dan model
  • Telah melewati proses Quality Control (QC) yang ketat
  • Harga murah dan terjangkau
  • Semua produk bergaransi termasuk souvenir tumbler
  • Pengiriman tepat waktu
  • Barang berkualitas, awet dan tahan lama

Souvenir tumbler bisa menjadi pilihan yang tepat karena mempunyai nilai manfaat yang tinggi apalagi jika produknya terbuat dari bahan berkualitas sehingga akan lebih awet dan tahan lama. Untuk itu jika kamu sedang mencari tempat souvenir tumbler murah, beli aja di SouvenirKu.ID.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar